Pernikahan
adalah suatu momen paling bersejarah dan spesial bagi setiap orang. Di hari
pernikahan kita tentunya kita ingin menghadirkan sesuatu yang sangat spesial
dan sakral. Dan banyak pasangan yang akan menikah bingung juga tidak mempunyai
waktu yang cukup untuk mempersiapkan acara sesuai dengan impian nya.
Untuk
itu kami kami hadirkan untuk membantu mewujudkan acara pernikahan sesuai dengan impian nya,
Kami siap membantu Anda memenuhi setiap detail acara yang Anda butuhkan.
Lian's
Wedding Planner
dan Wedding organizer akan
menyiap semua acara pernikahan anda mulai dari pemilihan tempat pernikahan,
pemilihan busana; baik untuk kedua mempelai maupun untuk keluarga, dekorasi
ruang dan sketsel, tema acara, penyusunan acara, mendesain kartu undangan,
kenang-kenangan, pemilihan katering, hingga reservasi bulan madu anda.
Layanan
kami meliputi :
-
|
|||||||||||||||||||||||||||
Wedding Planner adalah sebuah service yang di berikan oleh Lian's Management untuk
para calon pengantin yang dimulai dengan menyusun anggaran estimasi budgeting, mengajukan vendor-vendor, membuat konsep acara secara tradisional atau Internasional gedung, katering, dekorasi, , dan segala detail pernikahan hingga hari H berlangsung.
Adapun paket yang kami tawarkan sebagai berikut :
Sebelum Hari H :
Kegiatan Di atas Berlangsung 10X Pertemuan di tempat yang telah di sepakati Pada hari H:
|
|||||||||||||||||||||||||||
-
|
|||||||||||||||||||||||||||
Wedding Organizer merupakan salah satu service yang di tawarkan
Sebelum Hari H:Lian's Management & Wedding Organizer yang melakukan tugas nya di mulai dari meyusun Rundown acara , adapun paket yang di tawarkan sebagai berikut :
Kegiatan tersebut di atas berlangsung 5 X pertemuah di tempat yang disepakati : Pada hari H:
|
|||||||||||||||||||||||||||
-
|
|||||||||||||||||||||||||||
Reception Organizer
adalah sebuah service yang di berikan Lian's Management
Adapun Paket yang di tawarkan meliputi :untuk para calon pengantin yang meliputi penanganan secara profesional dalam mengadakan atau pengaturan setiap detail acara reception. Sebelum Hari H
Kegiatan tersebut di atas berlangsung 2 kali pertemuan di tempat yang telah di sepakati
|
|||||||||||||||||||||||||||
Berikut
Hal - Hal yang telah kami rencanakan seperti :
1.
Memberikan input kepada calon pengantin mengenai hal-hal yang harus
diperhatikan dalam perencanaan dan pelaksanaan upacara pernikahan
2.
Mencari lokasi resepsi (bila belum ada)
3.
Menyusun budget
4.
Membantu perencanaan mengenai tema, alur, dan dekorasi pesta
5. Membuat
Buku Program Acara Pernikahan (Skenario acara & pengambilan gambar)
6.
Mengkoordinasikan dan mengarahkan job description Panitia Keluarga
7.
Fasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan
supplier/vendor seperti catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll
8.
Pengurusan persyaratan akad nikah & perizinan lain-lain
9.
Menyusun jadwal kerja dan jadwal pembayaran
10. Mengatur
setting ruangan dan flow tamu di rumah maupun di tempat resepsi
11. Supervisi
pelaksanaan upacara pernikahan agar segala sesuatunya dapat
berjalan dengan baik sesuai dengan rencana
12. Mengambil
langkah-langkah pengamanan bila terjadi keadaan darurat
(sebatas dengan kewenangan yang diberikan)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar